MI-BMW Resmi Terima Rekomendasi PAN Untuk Pilkada Maluku

oleh -64 Dilihat

Jakarta,-Suaratimurnews.com Murad Ismail dan Michael Wattimena resmi terima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN). sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku pada perhelatan pilkada November mendatang.Hal tersebut disampaikan Michael Wattimena melalui telepon selulernya Minggu 30/6/2024)

Dia mengaku pada pelaksanaan Rakernas PAN pada Sabtu (29/06/24) sekitar pukul 17.00 WIB, bersamaan dengan itu Murad Ismail dan Michael Wattimena peroleh SK Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN,bersama dengan tujuh pasangan calon lainnya dari tujuh propinsi di Indonesia.

Dia mengatakan melalui rekomendasi yang kami terima dari Partai Amanah Nasional (PAN) adalah untuk menuju Pilkada serentak pada bulan November 2024. Dari delapan pasangan itu salah satu rekomendasi diberikan kepada pasangan Murad Ismail-Michael Wattimena (MI-BMW). Rekomendasi ini diberikan ketua umum DPP PAN kepada MI-BMW karena sangat diyakini keduanya mampu merebut kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku”, tandas BMW.

“Penyerahan rekomendasi itu diberikan dalam rangkaian acara Rapat kerja Nasional (Rakernas) IV PAN, di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu ini merupakan suatu kehormatan bagi kami semua karena diberikan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Dihadapan seluruh Pengurus PAN, antaranya, Ketua MPP PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Pakar PAN, Dradjad Wibowo, Sekjen Eddy Soeparno, Waketum Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, Saleh Daulay, Eko Patrio.

Lanjut Bung Michael Wattimena, delapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diserahkan SK rekomendasi semuanya hadir. Karena siap menerima tanggungjawab bersama lewat rekomendasi yang diberikan pada Rapat Kerja Nasional PAN ke-IV Terlihat ketua umum PAN sangat merasa bahagia karena hadir semua calon yang disiapkan ada delapan propinsi di Indonesia.

“Menariknya dari semua yang hadir ada Srikandi Maluku Widya Pratiwi Murad yang merupakan istri dari pa Murad Ismail. Dimana beliau kini merupakan ketua Partai Amanah Nasional (PAN) Wilayah Maluku.

Lanjutnya sebagai anak daerah kami sangat merasa bersyukur atas perhatian besar dari Partai Amanah Nasional. Sehingga bersama Pa Murad Ismail kita akan siap jalankan tugas sesuai amanah yang dipercayakan dengan tak henti-hentinya memohon petunjuk dari Tuhan yang Naha Esa.,”ucapnya.

Inilah delapan pasangan dari delapan propinsi yang.dipercayakan oleh Partai Amanah Nasional (PAN) Yakni :1. Murad Ismail-Michael Wattimena (Pilgub Maluku),2. Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (Pilgub Sulteng).3. Helmi Hasan-Mian (Pilgub Bengkulu),4. Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman (Pilgub Kalsel)5. Meki Nawipa (Pilgub Papua Tengah), 6. Supian Hadi (Pilgub Kalteng), 7. Epyardi Asda (Pilgub Sumbar)8. Haris-Abdullah Sani (Pilgub Jambi).(*)