PS Nafiri Surgawi Gelar Sosialisasi PTM & Berbagai Kegiatan di Jemaat Laiuen

oleh -305 Dilihat

Laiuen, Suaratmurnews.com Paduan suara Nafiri Surgawi Jemaat GPM Poka menggelar sosialisasi Penyakit Tidak Menular (PTM) dan berbagai kegiatan di Jemaat GPM Laiuen Desa Lumoli Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB

Hal tersebut disampaikan langsung ketua PS Nafiri Surgawi Jemaat GPM Poka Lintje S. Corputty, S.Sos, MPH saat menjadi narasumber dalam acara Sosialisasi Pencegahan Penyakit Tidak Menular (PTM).bertempat di Aula Balai dusun Laiuen. Desa Lumoli Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB. Sabtu (23/9/2023)

Seluruh peserta yang hadir tampak mengikuti acara dengan antusias. Pada sesi tanya jawab, ada beberapa peserta yang bertanya terkait berbagai penyakit yang telah dijelaskan oleh Ketua tim PS Nafiri Surgawi.

Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan gula darah, kolesterol, tensi darah serta struk, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan sembako yang diberikan oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Poka Pdt V Lekahena dan Ketua PS Nafiri Surgawi Lintje S. Corputty, S.Sos, MPH berupa beras 5kg , gula, terigu, kacang hijau, daun teh.. dan diberikan kepada 55 KK.

Kemudian dilanjutkan dengan aksi penanaman anakan apukat dan nangka secara simbolik dilakukan di halaman Pastori dan Balai Dusun Laiuen oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Poka Pdt V Lekahena..

Kehadiran kami di Jemaat GPM Laiuen sebagai Jemaat binaan  GPM Poka ini sebagai rasa solidaritas untuk datang melayani dengan berbagai keterbatasan dalam tugas dan pelayanan. Kami yakin dan percaya bahwa Kristus yang menggerakkan persaudaraan ini.”ungkapnya.(ST01)