PD Muhammadiyah Maluku Gelar Vaksinasi Massal Di Kecamatan Batabual.

oleh -420 Dilihat

Namlea-Suaratimurnewscom – Ketua panitia pelaksanaan vaksinasi massal mewakili Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Maluku, Arsyad Souwakil, SH Kepada Media ini Mengatakan, pengurus PD Muhammadiyah Maluku menggelar vaksinasi massal di Desa Ilat, pusat kota kecamatan batabual Jumat 11/11 Tahun 2022.

Vaksin massal tahap 2 yang berlangsung di Desa Ilat, Kecamatan Batabual Lanjut Souwakil, merupakan program kelanjutan tahap 2 dari Namlea, ibukota kabupaten buru dengan sasaran target vaksin yang akan diraih di Desa Ilat ini berjumlah 150 orang.

Kedatangan Kami dari Namlea, Ibukota Kabupaten Buru menuju Desa Ilat, Kecamatan Batabual lewat Laut menggunakan Speed Boad dan Hadir dalam kegiatan tersebut Kata Souwakil, melibatkan tim dari Majelis Pembina kesehatan umum (MPKU) Pusat dan tim Usaid (Kemanusiaan) Pusat didampingi Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan yan dipimpin Kadis Kesehatan Kabupaten Buru bersama Puskesmas Desa Ilat” Ucap Pengacara Muda.

Kami dari PD Muhammadiyah Maluku menggelar kegiatan vaksinasi di Desa ini, secara resmi di dukung sepenuhnya oleh Pj Bupati Buru, untuk itu atas nama PD Muhammadiyah Maluku dan Keluarga besar PD Muhammadiyah Kabupaten Buru, mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati, Dr Jalaludin Salampessy bersama jarannya.

M. Ikbal Rais mewakili MPKU Muhammadiyah pusat Mengatakan, dengan program vaksinasi kali ini merupakan salah satu membatu masyarakat yang berdiam di kabupaten Buru dan vaksinasi saat ini, merupakan keseriusan kita semua yang kini melanda Negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) dan kegiatan tersebut sangat membatu dan mempermudah dalam perjalanan kita baik itu di dalam kabupaten maupun keluar kota dalam perjalanan lainnya” Kata M. Ikbal.(AK/RMR).