Babinsa Bersama Babinkamtibmas Hadiri Pembagia BLT Di Desa Tepa

oleh -257 Dilihat

Tepa,- Suaratimurnews.com Babinsa Desa Tepa Koramil 1511-03/Tepa, koptu M M Mahulauw, Menghadiri pembagian dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) selama 2 bulan Nopember- Desember tahun anggaran (T.A) 2021 yang bertempat di balai Desa Tepa, Kecamatan Pulau Pulau Babar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (22/12/21).

koptu M M Mahulauw, Pembagian (BLT) bersumber dari Dana Desa yang di berikan kepada 135 KK penerima BLT , sebesar Rp 300.000 / KK/ bulan, selama 2 bulan dengan total Rp 600,000 yang di berikan dalam bentuk tunai.

Kegiatan pemberian bantuan bertujuan untuk membantu Masyarakat Desa tepa yang kurang mampu dan sudah didata oleh masing-masing Ketua RT, ungkapnya.

Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19, terangnya.

Babinsa bersama Babinkamtibmas juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar

Sementara itu Babinkamtibmas Desa Tepa, Bripka Y Ratuanak menambahkan bawah pembagian BLT DD berjalan sesuai protokol kesehatan dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kades Desa Tepa bersama staf Desa Tepa Babinsa Desa Tepa ( kpt M M Mahulauw).Babinkamtibmas Desa Tepa (Bripka Y Ratuanak.(ST05)