Peduli Dengan Pelajar Babinsa Giat Komsos Bersana Sisws SMK N 1 Lebelau

oleh -369 Dilihat

Wonreli -Suaratimurnews.com Babinsa Desa Lebelau, Koramil 1511-05/Wonreli, Sertu Dwi Prasetio Melaksanakan kominikasi Sosial (Komsos) dengan Siswa SMK N.1 Lebelau Kecamatan Kisar Utara Kabupaten Maluku Barat Daya, Senin (07/12/21).

Dengan momentum menjadikan pelajar yang bisa diandalkan baik di dunia pendidikan maupun di lingkungan keluarga & masyarakat.

Babinsa Koramil 05/Wonreli, Sertu Dwi Prasetio juga menyampaikan akan bahayanya mengkomsumsi minuman beralkohol atau minuman keras (Miras) & pergaulan bebas di kalangan Pelajar.

Karena hal ini dapat menghancurkan masa depan kalian sendiri dan menghancurkan harapan besar Orang tua mu yang telah susah payah membiayaimu & merawatmu dari kecil hingga sekarang ini.

Lebih lanjut, Sertu Dwi Prasetio menambahkan bahwa dengan menjaga kesehatan tubuh dan tidak mengkomsumsi minuman beralkohol ataupun minuman keras (Miras) akan membuat tubuh kita sehat dan apabila pada suatu saat nanti para adik-adik pelajar khususnya siswa-siswi SMK N 1 Lebelau bisa dengan mudah untuk mendaftakan diri baik menjadi seorang prajurit TNI AD ataupun Polri.

“Yang mana pendaftaran untuk setiap tahunnya ada,dan ini merupakan peluang terbesar bagi adik-adik untuk itu adik-adik selalu menjaga kesehatan agar cita-cita adik-adik bisa tercapai,” Ungkap Babinsa.

Para pelajar siswa-siswi SMK N 1 Lebelau sangat antusias mendengarkan apa-apa yang di sampaikan dari Babinsa sehingga pelaksanasn Komsos dapat berjalan dengan baik serta penuh harapan agar para generasi muda kita terhindar dari bahaya sering mengkomsumsi minuman beralkohol atau minuman keras (Miras) & pergaulan bebas yang selama ini sering di bicarakan di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan Komsos dengan Pelajar di SMK N 1 Lebelau berjalan lancar dan aman,”Tutup Babinsa.(ST05)