Bangun Silaturahmi Babinsa Lakukan Anjang Sana Di Wilaya Desa Binaan

oleh -

Tepa,- Suaratimurnews.com Babinsa Koramil 1511-03/Tepa, Sertu Suhardi Ode melaksanakan Giat Anjang Sana bersama warga binaannya yang bertempat di rumah Bapak Angky Soplely di Desa Tepa Kecamatan Pulau Pulau Babar Kabupaten Maluku Barat Daya, kamis (25/11/21).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Sertu Suhardi Ode kerap menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat binaannya untuk terus meningkatkan kepeduliannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Himbauan mematuhi protokol kesehatan pun tidak pernah ketinggalan disampaikan kepada warganya, guna antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah tugasnya.

Babinsa Sertu Suhardi Ode mengatakan, rutinitas anjangsana dengan warga desa binaan yang kita lakukan secara berkesinambungan ini selain untuk memupuk hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik, namun juga dimanfaatkan untuk menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga binaan.

“Di tengah suasana pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, selaku Babinsa kita harus intens memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar kita semua terhindar dari penularan Covid 19 dan penyebarannya,” terangnya.

Juga disampaikan Babinsa, sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi untuk membiasakan penerapan protokol kesehatan di kehidupan baru ini masih terus kita sampaikan kepada warga.

“Sebagai upaya TNI memutus mata rantai penyabaran Covid19,” tambah dia

Selain itu, Bapak Angky Soplely sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir Desa ini untuk terus melakukan himbauan dan menhigat kami masyarakat Desa Agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah daerah,”tutup babinsa.(ST05)