Babinsa Lakukan Puldata  Bersama Guru SMA N 11 MBD

oleh -323 Dilihat

Tepa,- Suaratimurnews.com Babinsa Anggota Koramil 1511-03/Tepa, Sertu Yohanis.SN melaksanakan Puladata Ter di Ruangan Kantor Sekolah SMAN 11 MBD bersama Ibu Yolanda Romkely di Desa Rumahlewang besar Kecamatan Pulau wetang Kabupaten Maluku Barat Daya, jumat (19/11/21).

Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan kepala sekolah yang dikunjungi agar mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi,Demografi dan Data Kondisi para siswa-siswi di wilaya sekolah.

“Data-data tersebut sangat di perlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

“Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama kepala sekolah dan para guru SMA N 11 MBD. Dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Babinsa Sertu Yohanis.SN

Lanjut dikatakan, dengan secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan para guru dan juga kami selalu melakukan puldata ter ri desa dan kantor kecamatan wilaya binaan.

“Tentunya sangat mendukung dalam pencapaian sasaran tugas Babinsa di wilayah,” tambah dia.

Masih di lokasi setempat, Ibu Yolanda Romkely guru SMA N 11 MBD menyampaikan, terimakasih atas kunjungan Babinsa.

“Dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat kerjasama antara para guru dan Babinsa, dalam menunjang pelaksanaan kegiatan di sekolah ,” kata dia.(ST05)