Peduli Kesehatan Pelajar, Babinsa Lakukan Penertiban Masker

oleh -348 Dilihat

Serwaru,- Suaratimurnews.com Peduli terhadap kesehatan para pelajar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1511-04/Serwaru, Koptu Yongki F Godlieb Melaksanakan Penertiban Pemakaian Masker Untuk Siswa Siswi SMA NEGERI 12 MBD Kecamatan pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (16/11/21).

Anggota Koramil 1511-04/Serwaru, Koptu Yongki F Godlieb mengatakan bahwa, kegiatan ini begian dari kepedulian babinya terhadap para pelajar untuk melakukan himbauan protokol kesehatan dan Pembagian Masker kepada para pelajar siswa-siswi SMA N 12 MBD.

“Sasaran kegiatan terutama ditujukan kepada para siswa-siswi yang melakukan Aktifitas disekolah agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak,” ungkap Babinsa.

“Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terutama di lingkungan sekolah SMA N 12 MBD serta tempat-tempat keramaian yang lain,” pungkas Koptu Yongki F Godlieb .

Selain itu juga dirinya menghimbau, agar para guru dan siswa-siswi di lingkungan sekolah dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah daerah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, selalu jaga Diri kita, teman kita dan Keluarga kita di rumah serta Negara Kita yang kita cintai,” tutupnya.(ST05)