MDR Dan Bella Sofie Bagi Bantuan & Kunjungi DPC- Ranting Nasdem Di Dua Kecamatan

oleh -191 Dilihat

Namlea,-Suaratimurnews.com  Muhammad Naniel Rigan (MDR) bersama Istrinya, Bella Sofie di damping pengurus DPD partai Nasdem terjun langsung ke Kecamatan Batabual Dan Kecamatan Teluk Kaiely, Kabupaten Buru, guna menyalurkan batuan beras kepada masyarakat setempat, serta mengunjungi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anak Ranting Nasdem di Kecamatan Maupun yang ada di Desa- Desa, sekaligus pengenalan diri kepada masyarakat setempat. Selasa 16/11 2021.,

Dua kecamatan yang dikunjungi Rigan dan Bella Sofie  bersama kelompok kaders Nasdem, yang terbagi dalam dalam penyaluran batuan sembako dalam kurun waktu Dua hari, Senin 15 hingga  Selasa 16/11 meliputi Kecamatan Teluk Kaiely Diantaranya, pada Desa Kaiely, Masarete, Desa Persiapan Waeasel, Waelapian, Kaki Air dan Desa Seit.

Sementara untuk Kecamatan Batabual yakni, Desa Batu Jungku, Pela, Waemorat, Ilat dan Desa Namlea Ilat termasuk sejumlah anak Dusun, disalurkan oleh sejumlah kelompok pengurus Nasdem lainnya dan bantuan sembako itu berupa Beras yang diangkut menggunakan 4 unit Armada Spied Boad menuju Desa pesisir di Dua kecamatan tersebut.

MDR Bella Sofie diahadap Masyarakat Dua Kematan itu Menuturkan, atas nama pengurus partai Dasdem, Saya bersama Istri datang kesini, semata hanya memberikan sedekah bantuan berupa beras kepada warga yang  sangat membutuhkan dan selama ini pula Katong samua diperhadapkan dengan penyakit Pandemi Covid- 19.

Batuan berasa sebanyak 40 ton Kata Rigan, akan disalurkan untuk masyarakat yang tinggal di 82 Desa dan Dusun di kabupaten Buru, sekaligus meninjau pengurus DPC- Anak Ranting di Setiap Kecamatan dan Desa serta juga memperkenalkan diri Saya selaku Putra asli Desa Jikumerasa, dengan bantuan pribadi DPD Nasdem ini merupakan salah satu membatu Pemerintah setempat ” Ungkapnya. (AK)