Bangun Sinergritas Bersama Warga Binaan Babinsa Bantu Pembuatan Pagar Desa

oleh -499 Dilihat

Tepa,- Suaratimurnewd.com Babinsa  Koramil 1511-03/ Tepa, Serda Antoni Frans Titirloloby melaksanakan Kegiatan Karya bakti (karbak) Pembuataan pagar desa Watuwei bersama pemuda Desa Watuwei Kecamatan Dawelor Dawera Kabupaten Maluku barat daya, Selasa (16/11/21).

Kegiatan itu bagian dari pembinaan teritorial guna meningkatkan nilai kebersamaan dan kekompakan serta keakraban di lingkungan masyarakat.

“Ini wujud kepedulian terhadap desa binaan dimana kita dituntut oleh wilayah sebagai tanggung jawab untuk memberikan peran nyata di lapangan, kami ingin antara perangkat Desa bersama masyarakat dan Babinsa makin manunggal dan melalui kegiatan ini sebagai wahana memupuk budaya gotong royong, silaturahmi dan semangat kebersamaan yang harus tetap melekat di hati masyarakat,” ujar Serda Antoni Frans Titirloloby

“Kegiatan karbak semacam ini merupakan alat bukti komunikasi sosial dan karya bakti yang menjadi program Koramil 1511-03/Tepa, sekaligus bentuk kedekatan Babinsa di wilayah,”ungkapnya.

Oleh karena itu perangkat Desa mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1511-03/Tepa khususnya Babinsa. “Terima kasih pak Babinsa yang telah membantu membuat pagar Desa, sehingga pekerjaan cepat selesai dengan hasil yang memuaskan,” ucap salah satu perngkat Desa.(ST05)