Babinsa-06/Wetar Lakukan Pemberian Materi Belajar Mengajar Bagi Siswa SMPN 3 PP terselatan

oleh -213 Dilihat

Wetar, -Suaratimurnews.com  Babinsa Koramil 1511-06/Wetar, Sertu Simon K Alberthus Melaksanakan pemberian Materi  Kepada Siswa Siswi SMP Negeri 3 Pulau Pulau Terselatan Di Desa Ilwaki Kecamatan pulau Wetar Kabupaten Maluku Barat Daya, kamis (04/11/21).

Dalam membantu proses belajar mengajar dimasa pandemi  (Covid-19) ini semua para siswa-siswi SMPN 3 pulau Pulau Terselatan Desa Ilwaki Turut hadir mengikuti pelaksanaan proses belajar mengajar bersama babinsa yang bertempat di walang Belajar depan jalan raya Desa ilwaki.

Lanjut babinsa,  Hal ini menjadi salah satu permasalahan utama yang bisa menghambat pembelajaran bagi para siswa siswi. Maka itu orang tua juga mendukung pelaksanaan babinsa dalam program blajar mengajar ini.

Dikatakannya,  Dalam menyelesaikan permasalahan ini, Babinsa Kampung Simpang Perak Jaya Koramil 06/Wetar Kodim 1511/Pulau Moa Sertu Simon K Alberthus memberikan program program belajar mengajar bagi para siswa-siswi

Menurutnya,  Babinsa berharap semoga apa yang diberikan pelayanan berbagi materi pembelajaran ini dapat mendorong proses belajar mengajar para siswa-siswi SMPN 3 yang mau mengikuti belajar mengajar dimasa pandemi seperti ini pungkasnya.

“Ini bentuk upaya dan kepedulian kita untuk turut serta membantu dunia pendidikan di tengah pandemi Covid 19, kata babinsa

Selain itu, Dengan adanya walang belajar ini  Babinsa berharapkan bisa meringankan beban para guru di sekolah dalam memberikan ilmu kepada siswa dan siswi dalam proses mengikuti kegiatan belajar mengajar,” pungkasnya.(ST05)