Babinsa Karbak Bersama Warga Binaan Lakukan Rehap Rumah Tua WAE,WAWWNNE

oleh -225 Dilihat

Serwaru,-Suaratimurnews.com  Babinsa Koramil 1511-04/Serwaru, Koptu Yongki F Godlieb, Melaksanakan Karya Bakti (Karbak) Pembugaran Rumah Tua WAE,WAWWNNE/Rumah Tua Di Atas Batu Bersama Masyarakat Desa Tutukey Kecamatan pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya, Jumat ( 22/10/21).

Seorang Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaan seorang Babinsa harus bisa membawa dampak positif di masyarakat. Seperti dilakukan oleh Koptu Yongki F Godlieb yang turut serta dalam perehapan rumah Tua yang berada di atas batu , kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga di wilayah, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat,” kata Koptu Yongki F Godlieb

“Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah Tua WAE,WAWWNNE yang berada di atas batu , ” tuturnya.

Sementara salah satu warga daru mata rumah Tua WAE,WAWWNNE  , menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam perehapan rumah Tua , “Kami matq rumah WAE,WAWWNNE/

sangat berterimakasih atas kesedianaan bapak Babinsa dalam perehapan rumah saya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu di berikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” tutupnya.(ST05)