Babinsa Hadiri Pembagian BLT Tahap Dua Sekaligus Berikan Pengamanan

oleh -165 Dilihat

Masela,- Suaratimurnews.com Babinsa koramil 1511-02/P. Masela Serda Y. Waliana menghadiri pembagian BLT tahap kedua sekaligus berikan pengamanan bagi warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bertempat di aula kantor Desa serily Kecamatan Pulau Masela Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (13/10/21).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini di berikan kepada 22 KK dengan Jumlah yang di terima per KK sebanyak Rp. 1.500.000, yang bersumber dari alokasi dana desa (ADD).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Y. Waliana
menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT ADD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya.

Dirinya berharap agar, Dengan adanya pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini masyarakat dapat mengunakannya dengan kepetingan keluarganya, apalagi di masa pandemi seperti ini kita tau bahwa, masalah ekonomi saat ini tergangu sama sekali.(ST05)