Kompak Babinsa Bersama Masyarakat Karbak Bangun Saluran Air

oleh -184 Dilihat

Wetar,- Suaratimurnews.com Babinsa Koramil 1511-06/Pulau Wetar, Sertu Simon Kelvin Alberthus,
Melaksanakan Karya Bakti (Karbak) Pembangunan Saluran Air Bersama Masyarakat Desa Ilwaki Kecamatn Pulau Wetar Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa (28/09/21).

Karya bakti tersebut merupakan langkah antisipasi menghadapi musim penghujan yang dapat mengakibatkan luapan udara kemana-mana, sehingga terjadinya banjir.
Amatan media ini, Babinsa sangat antusias membantu warga setempat dalam menyelesaikan pekerjaannya. Nampak raut wajah ceria dari petani setempat saat berlangsungnya pembuatan saluran air.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar Sertu Simon Kelvin Alberthus,
disela-sela kegiatan.

Pihaknya mengaku, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bila kesejahteraan masyarakat telah meningkat dengan baik, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa,” pungkasnya.(ST05)