Kapolres Buru” Antusias Faksin Warga Bursel Lebih Menonjol Dari Kabupaten Buru

oleh -384 Dilihat

Namrole,Suaratimurnews.com  Kepala Kepolisian Resot (Kapolres) Pulau Buru, AKBP Egia F. Kusumawiatmaja Dalam konprensi Pers Mengatakan, Vaksi pertama yang terdaftar hari ini untuk warga yang tinggal di Kecamatan Namrole adalah berjumlah 650 orang, ini merupakan kalaborasi kerja sama antara Pemda Bursel, Polres Pulau Buru dan DPD KNPI Bursel Senin 27/9 2021.

Kegiatan tersebut dalam rangka menata kembali tatanan kesehatan yang akan terbebas dari Covid- 19, hal ini dibuktikan adanya antusias warga Kecamatan Namreole yang terdaftar untuk di faksin lebih menonjol/ dibandingkan warga yang berada di kabupaten Buru” Ujarnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Mapolres persiapan Bursel jalan Mangga Dua Kata Perwira Dua Bunga Melati, dimana hari Pertama hingga sore ini, Warga Namrole yang telah di Vaksin itu berjumlah 470 orang.

Vaksin kali ini di Kabupaten Bursel memakan waktu Tiga hari yakni, Senin 27 Hingga Rabu 29/ 9 2021 yang diperuntuhkan untuk Tiga Kecamatan yaitu, Kecamatan Namrole, Waesama dan Kecamatan Leksula dengan target sasaran yang harus di vaksin berjumlah 2000 orang” Kata Kapolres Pulau Buru.

Saya berharap kepada Komponen masyarakat yang mendiami Kabupaten Bursel agar dapat serta mengikuti vaksinasi, guna memberikan kekuatan kekabalan tubuh dan melindungi kesehatan serta dapat terhindar dari covid-19, bila mana ada masyarakat yang menyampaikan izu miring dengan vaksin ini silahkan dapat bertanya pada Polsek setempat ataukah pada  Babinkantibmas ataukah bole bertanya pada Puskesmas terdekat.

Sementara itu Wakil Bupati, Gerson Eliser Selsily, mengucapkan apresiasi sungguh atas Kalaborasi yang diselenggarakan Pihak Kepolisian, Pemda dan DPD KNPI, sehingga hari ini proses vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan dinyatakan sukses.

Kebanggaan Kami Kata Selsily, dimana hari ini yang telah terdaftar untuk di Vaksinasi warga Namrole itu berjumlah kurang lebih 600 orang yang mendaftar dan terbukti 470 yang telah di vaksin, selanjutnya pelaksanaan ini memakan waktu Tiga hari untuk Kecamatan lainnya, sementara obat vaksin Cinovak yang tersedian itu berjumlah 3.440 Dos siap melayani Warga Bursel” Ujar Wabub (AK)