Babinsa Anjangsan Ke Rumah Warga Pererat Tali Silaturahmi

oleh -158 Dilihat

Tepa,-Suaratimurnews.com  Babinsa koramil 1511-03/Tepa, Sertu D Labobar melaksanakan Anjangsana bersama warga masyarakat yang bertempat di rumah Bapak Maku Kilay Desa Letsiara Dusun Waitota kecamatan pulau Tepa Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu ( 22/09/21).

Kegiatan anjangsana Babinsa disambut baik oleh warga masyarakat sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komonikasi sehingga Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa-04/Serwaru, Srt D Labobar mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” kata Koptu Firman

Menurutnya, Dengan anjangsana Babinsa langsung bertatap muka dengan masyarakat. Hal seperti inilah yang sangat diperlukan oleh Babinsa untuk mengetahui segala permasalah yang terjadi serta membantu memecahkan segala masalah ataupun kendala yang mungkin terjadi di wilayah desa binaan.(ST05)