Pererat Silaturahmi Babinsa-06/pulau Wetar Anjangsana Ke Kantor Camat Wetar Utara

oleh -175 Dilihat

Wetar,-Suaratimurnews.com Babinsa koramil 1511- 06/wetar, sertu Christ Porumau melaksanakan kegiatan anjangsana dengan camat wetar utara Bapak.Yunus Madjeke yang bertempat di kantor camat wetar utara kabupaten Maluku Barat Daya,Sabtu (11/09/21).

Kali ini, Babinsa-03/pulau wetar sertu christ porumau berkomunikasi dengan Camat wetar utara Bapak.Yunus Madjeke , untuk mempererat silaturahmi sesama aparat kewilayahan.

Sertu christ porumau, mengatakan, melalui anjangsana dan giat Komsos ini segala informasi dapat degan cepat diketahui  sebagai bahan masukan dan saran kepada Komando atas dalam menentukan kebijakan dalam pelaksanaan tugas Pembinaan Teritorial.

Babinsa juga menambahkan, pihaknya berharap untuk menjaga wilayah yang aman di perlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak di jaga.

Dikatakannya, sebagai aparat Teritorial Babinsa harus mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan komponen masyarakat di wilayahnya dengan tujuan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dan komponen bangsa lainnya, sehingga tugas pokok Koramil untuk menyelenggarakan Pembinaan Teritorial dapat berjalan dengan baik.Pungkas

Adapun penyampaian dari Camat Wetar utara, Bapak.Yunus Madjek juga berharap dengan adanya Babinsa untuk menyesuaikan diri dengan masyarakat diwilayah binaanya dan mohon bekerjasama dengan Kepala Desa dan Babinkamtibmas serta pihak lainnya untuk bersinergi menciptakan suasana yang harmonis sehingga situasi di Desa menjadi aman, nyaman dan kondusif.(ST05)