Babinsa koramil 1511-06/P.Wetar Giat  Karbak pasang Tali Tiang  Toreng  Gereja Rehobot

oleh -466 Dilihat

Wetar,-Suaratimurnews.com Babinsa  koramil 1511-06/pulau wetar, sertu Christofol Porumau melaksanakan Karya bakti (Karbak) bersama masyarakt desa Ilwaki membuat tali untuk mengikat tiang toreng di Gereja Rehobot desa ilwaki kecamatan pulau wetar kabupaten Maluku Barat Daya,30/08/21).

Babinsa sertu Christofol Porumau mengatakan, bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan karya bhakti melaksanakan pembuatan  tali untuk mengikat tiang Gereja Rehobot, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Sementara itu, Salah satu Jemaat Gereja  mengatakan, kami pribadi dan masyarakat Desa ilwaki sangat berterima kasih kepada bapak sertu Christofol Porumau Babinsa Koramil 1511-06/pulau wetar yang telah membantu pembuatan tali untuk mengikat tiang Gereja rehobot

“Dengan kehadiran Babinsa dalam kerja bakti ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat. Dan nanti apabila pembagunan tiang  Gereja sudah selesai, masyarakat bisa mempergunakan gereja sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.(ST05)