Sertu Welem.L Giat Komsos Turun Ke Wilaya Binaan

oleh -171 Dilihat

Tepa,-Suaratimurnews.com ,Babinsa koramil 1511-03/Pulau Tepa, Sertu Welem.L, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Masyarakat Desa tutuwawang  Kecamatan Babar Timur Kabupaten Maluku Barat Daya. Rabu (25/08/21).

Dalam kesempatannya Babinsa  Menyampaikan himbauan  kepada masyarakat agar senantiasa disipkin Protokol kesehatan dan selalu menggunakan Masker, Rajin mencuci tangan serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Babinsa-03/pulau Tepa Sertu Welem.L, bahwa, Komsos ini merupakan salah satu metode binter yang dapat dilaksanakan secara lansung oleh setiap Babinsa, guna membangun pemahaman dan pengertian bersama serta mewujudkan tujun bersama guna terwujudnya NKRI Yang berdaulat.

“Dengan Komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, warga dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat serta dapat menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif,”ujarnya.

Lanjut Sertu Welem.L, Dengan harapan kegiatan  ini semoga selalu terbina dan bersinergi dengan  rakyat apa lagi ini yang di kunjungi seorang pejuang kemerdekaan yang patut kita perhatikan dan menjadi suri teladan untuk generasi penerus,”Tandas babinsa

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.(ST05)