Bangun teritorial Aparat Dengan Warga Binaan Babinsa Giat Komsos

oleh -242 Dilihat

Leti,- Suaratimurnews.com Babinsa Koramil 1511-04/Serwaru, Kopda Yulianus Yakop Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos)  Bersama waega masyarakat Di Rumah Bapak Tonni Makuku ,Desa Tomra Kecamatan pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya, senin (23/08/21).

Menurut, Kopda Yulianus Yakop dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukanya adalah sebagai sarana jalin keakraban antara aparat teritorial dengan warga binaan, dalam menciptakan interaksi serta kekompakan sebagai  seorang Babinsa dengan warga binaannya.

“Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan cermin kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya,”kata Kopda Yulianus Yakop

Kopda Yulianus Yakop, berharap agar melalui kegiatan komsos secara rutin itu, dirinya sebagai seorang Babinsa dapat mengetahui secara pasti kondisi masyarakat yang ada di kampung binaannya.

“Harapannya,melalui komsos ini kami para Babinsa bisa mengetahui situasi terkini di wilayah binaan. Bagi kami, semua tugas pokok akan kami lakukan dengan tulus dan ikhlas dalam menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab kami,”ujar.(ST05)