Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang

0
62

SITUBONDO, (SUARATIMURNEWS) – Seorang pengendara sepeda motor bernama Suhdi (46) warga KP Krajan, Desa Buduan, Kecamatan Subuh, Kabupaten Situbondo tertimpah pohon tumbang saat melintas di Jalan Pantura Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (29/2/2020).
Pohon Jati tumbang yang terjadi pagi tadi, sekira pukul 06.40 WIB mengenai seorang pengendara sepada motor yang melintas di TKP. “Pengendara sepeda motor Supra itu, dari arah barat menuju arah timur, dan hendak berangkat mengajar di MTs 2 Situbondo. Begitu sampai di TKP, pengendara itu tertimpah pohon tumbang,” ujar Puriyono, penyusun data pada Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Situbondo.
Akibat tertimpah pohon tumbang tersebut, sambung Puriyono, korban mengalami luka pada kepala dan luka lecet pada mata kaki sebeleh kiri. Korban langsung di bawa dengan mobil Ambulans ke Puskesmas Bungatan. “Korban saat ini sedang dirawat di Puskesmas Bungatan untuk penanganan medis dan menurut keterangan dari pihak keluarga, korban akan di ruzuk ke RSUD Dr Abdoer Rahem Situbondo,” terang Puriyono.
Pohon jati yang tumbang pagi tadi, sempat mengganggung arus lalu lintas. Namun, berkat kecepatan Satlantas Pos Pasir Putih, anggota Perhutani, Muspika setempat serta masyarakat sekitar bahu-membahu mengevakuasi pohon tumbang tersebut, maka arus lalu lintas kembali lancar. her

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here