Mirah Hotel and Resort Adakan Lomba MTQ

0
202

 

SUARATIMURNEWS.COM (BANYUWANGI) – Dalam rangkaian Bulan Ramadan 1440 H.2019 Mirah Hotel And Resort bekerja sama dengan media harian pagi Memo TImur mengadakan lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran ) yang merebutkan Tropy Wakil Bupati Banyuwangi 2019. Selain trophy juga akan diberikan Uang pembinaan .

Menurut Akhmad Noersyam, Selaku Cluster General Manager Mirah Hotel & Resort Kegitan MTQ akan di selengarakan di Rengganis Resort Mirah Hotel jl Yos Sudarso Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi pada tanggal 19 mei hingga 29 mei 2019,”kegiatan MTQ tahun ini adalah pertama kali di banyuwangi pihak mirah hotel and resort mengadakan lomba MTQ yang merebutkan Tropy wakil bupati bamyuwangi,” ungkap Achmad.

Untuk lomba MTQ kali ini peserta akan di bagi menjadi dua kategori,umur 7 hingga 12 tahun termasuk kategori A dan kategori B umur 13 hingga 18 tahun,ini semua untuk mencari bibit – bibit muda generasi banyuwangi tambahnya.

Pendaftaran bisa di lakukan di Mirah Hotel And Resort jl Yos sudarso Kelurahan Kelatak Banyuwangi dan kantor Harian Pagi Memo Timur Lingkungan Cungking Kelurahan Mojo Panggung Giri Banyuwangi, Dengan biaya pendaftaran Rp.100.000.(ari)

 

LEAVE A REPLY