Faida Sudah Catatkan 16 Rekor MURI sejak Sebelum Menjadi Bupati

0
35

SUARATIMURNEWS (JEMBER) – Ada yang menarik dari sambutan Manager MURI Sri Widayati saat menyerahkan piagam Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada Bupati Jember, dari catatan yang ada di MURI, catatan rekor MURI untuk Kabupaten Jember sudah mencatatkan 16 rekor di MURI, dan itu diraih Bupati Jember dr. Faida tidak hanya saat menjabat sebagai Bupati Jember, tapi sebelum menjadi Bupati catatan rekor MURI juga sudah ditorehkan.

“Setidaknya ada 16 rekor MURI yang sudah diraih oleh Bupati Faida, baik sebelum menjabat sebagai Bupati maupun saat menjadi Bupati saat ini, dan prestasi ini bisa menjadi prestasi tersendiri suatu saat nanti,” ujar Sri Widyati.

Sebelum dr. Faida MMR menjadi Bupati, beberapa catatan rekor MURI yang sudah di raih Kabupaten Jember, diantaranya mulai tandatangan dan kerjasama sinergitas operasi gratis terbanyak dengan melibatkan beberapa instansi baik pemerintah maupun pihak swasta.

Selain itu, senam Yuk Cuci tangan juga pernah dicatatkan di rekor MURI oleh dr. Faida. “Sedangkan selama menjadi Bupati, beberapa catatan rekor MURI juga sudah ditorehkan oleh Bupati Faida, diantaranya, realisasi kredit perumahan terbanyak, bakar jagung dengan peserta terbanyak, dan beberapa rekor lainnya,” ujar Sri Widyati.

Sementara Bupati Jember dr. Faida MMR, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya tidak menyangka kalau selama ini Jember telah meraih 16 rekor MURI, terlebih semua itu diraih dalam kurun waktu dalam 6 tahun sejak dirinya belum menjabat sebagai Bupati.

“Catatan rekor MURI bagi kami adalah bonus, tujuan utama kami adalah bagaiman membuat setiap kegiatan bisa memberi manfaat orang banyak, kita ini memiliki dua tangan, dimana satu tangan untuk menolong diri sendiri, dan satu tangan lainnya untuk menolong orang lain, yang pasti tujuan utama adalah berbuat sebaik mungkin dan bisa memberi manfaat kepada orang lain,” pungkas Bupati.

MURI sendiri pada hari ini Selasa (19/11/2019) untuk kabupaten Jember sendiri mencatatkan 3 rekor MURI baru, yakni untuk Bupati Jember, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember dan juga ketua Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) dengan berbagai kategori. (*)

LEAVE A REPLY