Embarkasi Haji di Bangun, Bupati Sampaikan Terima Kasih Kepada Presiden

0
103

SUARATIMURNEWS (JEMBER) – Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo secara langsung atas dibangunnya asrama Haji, menurut Bupati perempuan pertama di Jember ini, keberadaan Asrama haji dibutuhkan di Jember seiring dengan peningkatan status Bandara Notohadinegoro Jember yang menjadi bandara Embarkasi Haji dan Umroh Antara untuk 5 Kabupaten di wilayah Tapalkuda.

“Saya mewakili masyarakat Jember mengucapkan terima kasih kepada pak Jokowi, karena telah mewujudkan keinginan masyarakat untuk bisa memiliki bandara embarkasi haji dan umroh, dan atas dibangunnya asrama haji,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida Senin (25/3/2019).

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan jika Asrama Haji yang akan dibangun di Jember ini memiliki kapasitas untuk menampung 1000 orang yang akan dibangun secara bertahap, dimana proses pembangunan tahap pertama berkapasitas 500 orang dan tahap kedua kapasitas 500 orang.

“Bulan depan, sudah memasuki finalisasi pelelangan, sehingga tahun ini fisik bangunan sudah jadi. Selanjutnya, pada tahun depan dilanjutkan dengan interior dan isinya,” ujar Bupati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here