Dukung Kelancaran Kunker Presiden RI, Kapolres Situbondo Siagakan 350 Personil

0
39

SUARATIMURNEWS (SITUBONDO) – Untuk menjaga situasi kamtibmas aman, lancar dan kondusif selama kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo diwilayah Jawa Timur, personil Polres Situbondo melaksanakan apel siaga, Sabtu (29/2/2020).

Apel siaga yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, SIK, M.Hum, dan diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres, berlangsung di halaman depan Mapolres Situbondo. “Apel siaga ini dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo diwilayah Jawa Timur,” tegas Kapolres Situbondo.

Dalam apel siaga itu, Kapolres menekankan agar seluruh personil di masing-masing fungsi melaksankan tugas sesuai tupoksinya. “Saya tegaskan seluruh personil memerankan fungsinya dengan baik dan bertugas secara profesional yang selalu mengacu pada SOP Polri, serta mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya,” ujar AKPB Sugandi.

Walaupun Presiden RI berkunjung di Surabaya, kata Kapolres Situbondo, namun Polres Situbondo harus melaksanakan siaga untuk mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif. “Apel siaga ini juga dilaksanakan disetiap Polsek Jajaran dan juga melaksanakan patroli khususnya di jalur Pantura Situbondo,” jelas Kapolres Sugandi.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo mengatakan bahwa, ada sekitar 350 personil Polres Situbondo yang disiagakan dan siap digerakkan guna mendukung kelancaran kunjungan kerja Presiden RI di Jawa Timur. her

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here