Begini Cara Bupati Salwa Rangsang Prestasi Atlit di Bondowoso

0
100
Bupati Salwa Arifin saat dikonfirmasi usai melepas Kontingen atlit Porprov Jatim

suaratimurnews.com – Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI, Kabupaten Bondowoso resmi diberangkatkan, Selasa (2/7/2019).

Pelepasan tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, di Pendopo Bupati dan dihadiri oleh seluruh atlit yang akan bertanding di Porprov Jatim VI.

Tak muluk-muluk, dalam Porprov kali ini, Bupati Salwa hanya meminta kepada seluruh atlit agar peringkat Bondowoso di Porprov Jatim VI meningkat dari sebelumnya, yang masih berada di peringkat 30 ke bawah.

“Paling tidak kita bisa diurutan 20 an. Dan saya berharap untuk semua cabang olahraga agar dapat membawa pulang medali. Baik emas, perak ataupun perunggu,” kata bupati kepada suaratimurnews.com,usai acara pelepasan.

Tak sama dengan sebelumnya, lanjut Bupati Salwa, pada Porprov tahun ini, dirinya memberikan rangsangan kepada seluruh atlit untuk bisa menambah semangat mereka dalam bertanding dan mengharumkan nama Bondowoso di tingkat provinsi.

“Akan ada hadiah uang tunai dari saya, jika mereka dapat memperoleh medali. Saya berharap dengan ini, para atlit dapat lebih semangat lagi dan berusaha sebisa mungkin untuk dapat meraih medali untuk Bondowoso,” tegasnya.

Selain itu, Bupati Salwa berpesan agar semua atlit berupaya meningkatkan olahraga untuk mengharumkan nama Bondowoso.

“Tak hanya beberapa Cabor (Cabang Olahraga) saja, tapi untuk semua Cabor yang ada di Bondowoso,” tutupnya.

Sekadar diketahui, pelepasan Kontingen Porprov kali ini dihadiri oleh Ketua KONI Bondowoso, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, serta 132 atlit, offisial dan pelatih dari semua cabor.

LEAVE A REPLY