34 Kontingen Ikuti Kejurprov Voli Kapolda Cup di Jember

0
32

SUARATIMURNEWS (JEMBER) – 34 Kontingen terdiri dari Tim Putra dan Putri asal pengiriman Kabupaten / Kota di Provinsi Jawa Timur turut mengambil bagian dalam Kejuaraan Daerah Volly Ball Kapolda Cup Tahun 2019 yang digelar di GOR PKPSO Kecamatan Kaliwates, Jember.

Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum resmi membuka Kejuaraan bergengsi Bola Volli Kapolda Cup yang akan berlangsung pada 23 – 29 November 2019. Pada Sabtu (23/11/2019).

Acara Pembukaan dihadiri Forkopimda Jember, Pengurus PBVSI Provinsi Jatim, Ketua KONI Jember, Kepala Dinas beserta Kepala SKPD Pemkab Jember, Pejabat Utama Polres Jember berikut Jajaran Muspika Sekabupaten Jember.

Open Ceremony Kejurprov Volli Kapolda Cup 2019, resmi dibuka ditandai pernyataan pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan pemukulan jimbe bersama.

Dalam sambutan Ketua PBVSI Pemprov Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, MSi yang dibacakan AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum menyatakan Kejurprov Bola Volly 2019 di Kabupaten Jember merupakan sebuah bentuk kompetisi antar klub untuk menggali potensi berbakat para atlet di Jawa Timur.

”Selamat bertanding, junjung sportivitas, tunjukkan semangat bertanding yang tinggi, serta pererat rasa persahabatan dan persaudaraan untuk meraih prestasi, Tuturnya”.

Sementara itu ditempat terpisah, Bupati Jember dr. Faida, MMR menegaskan akan mendukung penuh event ini dan pihaknya juga selalu siap bersinergi dalam setiap event.

Menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan dalam berolahraga sangat penting dilakukan. Kompetisi ini diharapkan dapat mencatat sportivitas tinggi para atlet. Persaingan meraih kemenangan moral adalah prestasi tertinggi dalam setiap kompetisi. (*)

LEAVE A REPLY